kisah inspirasi tentang kesuksesan dari kelinci dan kura-kura
Ilustrasi ini tidak ada dalam cerita, hanya sebagai imajinasi lain dari kisah bagaimana mencapai kesuksesan.

Hei Kelinci, besok mari kita bertanding lagi!
Mendengar permintaan kura-kura, tentu saja kelinci setuju. Dia sangat yakin dia bisa mengalahkan kura-kura. Kura-kura mengatakan dia memiliki jalur khusus dan menginginkan pertandingan menggunakan jalur tesebut. Kelinci menerima jalur itu sebagai arena pertandingan.

Pada hari ketiga, mereka berlomba lagi. Si Kelinci berlari sangat cepat tanpa berhenti, tapi mendadak ia terpaksa tak bisa kemana-mana ketika jalurnya mempertemukannya dengan tepi sungai. Garis finish-nya terletak beberapa ratus meter di seberang sungai. Ketika kelinci sedang bingung, kura-kura menyeberang sungai dengan santai. Dengan mudah, kura-kura memenangkan pertandingan.

* * *

Akhirnya kelinci dan kura-kura bersahabat karena mereka sering berinteraksi selama pertandingan. Mereka mulai memikirkan solusi dari persoalan bersama-sama. Keduanya sadar, mereka bisa memenangkan lomba dengan cara yang jauh lebih baik.

Mereka memutuskan untuk melakukan pertandingan lari sekali lagi. Tapi kali ini mereka berlari sebagai satu tim. Mula-mula, kelinci yang menggendong kura-kura ketika berlari. Begitu tiba di tepi sungai, kura-kura yang menggendong kelinci untuk menyeberang sungai.

Akhirnya, mereka merasa puas karena berhasil mencapai garis finish dengan waktu yang jauh lebih cepat daripada sebelumnya.

Itulah akhir dari cerita kelinci dan kura-kura.

Cerita ini menjadi inspirasi untuk memperoleh 5 buah kunci sukses yang dijadikan formula dan diyakini oleh Merry Riana. Apa saja kelima kunci sukses tersebut? Kami mengulasnya pada artikel Jangan Menyerah, Masih ada 5 Kunci untuk Menggapai Kesuksesan.

Pembaca budiman selalu Like & Share...